Siapa Benny Subianto? Siapa Teddy P. Rachmat?

Teman2!
Gw baru menemukan fakta menarik nih…
masih hot juga… yaitu seputar pergantian nama 4 labtek utama yang menduduki area pusat ITB…
yak…

hmm… let’s check it out…
Bakrie ?? semua dah tau lah ya bakrie brothers adalah perusahaan keluarga sukses…
Panigoro?? ini dedengkot Medco energi… pasti dah pada tau juga

tapi, ada tidak yang mengenal Benny Subianto atau Teddy P. Rahmat?
gw yakin sebagian besar tida mengenal kedua orang itu….

keempatnya tidak pelak adalah “the success man…” gw menaruh respek sedalem2 nya pada keempat orang it…

untuk bakrie dan panigoro… gw kira gw dan sebagian temen2 mungkin tau sepak terjangnya… karena sering diberitakan dan juga masuk ke buku2 motivasi…

tapi siapakah Benny Subianto… dan Teddy P Rachmat ??
hmm… selain termasuk 200 orang penyumbang pajak terbesar… mereka berdua ternyata memang “jodoh” dalam berbisnis…

baca aja dah kiprah spektakuler kedua orang yang “low profile” dan jarang diliput berita itu di sini

********Yak… ada kesalahan pada post saya terdahulu, terima kasih kepada para pembaca yang berusaha membenarkan! maap yah saya salah… hehe… ternyata Benny Subianto ada yang aktivis sosial dan pengusaha ulung… dan kedua-duanya adalah orang yang menurut saya hebat! hehe, sekali lagi trims all***********

ehm… ayo… “postur perut” dah mendukung buat jadi seperti mereka2…. ada yang berminat menjadi “the next Teddy P Rahmat”? cause Benny suits me a lot hoho (paling tidak dalam “interest”)…

every big things start from dreaming…

About these ads

13 comments on “Siapa Benny Subianto? Siapa Teddy P. Rachmat?

  1. Sorry bos, nama benny subianto kan banyak. kalo yang di ITB itu Ir.Benny subianto yang punya byk jabatan di group astra. Dia itu orang teknik jadi gak mungkin jadi peneliti sosial. Kalo benny subianto yang satu lagi itu peneliti. Beda orangnya!.

  2. Sorry Bos, Profil Benny Subianto yang link nya tertera diatas tersebut, bukan Ir. Benny Subianto yang namanya diabadikan di salah satu lab di ITB. Kebetulan saya kenal dekat dengan keluarga mereka.

  3. Benny Subianto itu pemegang saham Astra (kalo saya benar, ya :p )
    Tapi emang ada ya gedungnya Benny Subianto di antara Labtek2 ITB? wah, gw ga pernah merhatiin

  4. terharu sekali melihat Pak Benny dan Pak Teddy. Anak bangsa tanah air yang mengharumkan dan mengembangkan negara. Ayo teman-teman, jangan jadikan perjuangan dan kisah sukses mereka hanya menjadi buku cerita untuk kita. Tapi untuk latar belakang cerita kesuksesan kita di masa depan

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s