Serasa Mo nembak

Sam: selamet sore… ini Diana? (demi nama baek gw samarkan)

Diana: iyah… ini siapa yah?

Sam: Ini David, gw IF’06… mmm, gini Diana, prtama gw jelasin dulu, gw tau elo dari temen gw, si          bapuk(samaran).. nah, gw lagi ada keinginan ikut kompetisi… dan banyak yang merekomendasikan elo…kapabilitas elo tinggi katanya…

Diana: Oh.. gitu yah..hmmm, gimana yah… besok si gua ada UAS…

Sam: Oh, maap kalo gitu kalo ganggu… gw…

Diana: gpp kok… bneran gpp… mmm

Sam : ehm, jadinya gimana, diana? kamu…. mau…??

Diana: mmmmmmm(lumayan lama)…

Sam: gpp kok! ga harus dijawab sekarang…(SHIT…)

Diana: OK de… gw pikirin dulu yah….

Sam: OK, ditunggu ya jawabannya…

Beberapa hari kemudian…

trititititit… sms:

“David, gw ga bisa… maap, thx dah ngajakin”

serasa mo nembak… perjuangan hidup gw lanjutkan…

2 comments on “Serasa Mo nembak

Tinggalkan Balasan

