Kulo Tresno Kaling Panjenengan…

Apa sih susahnya ngomong gitu doank??

i loph u…(inggris)

kulo tresno kaling panjenengan… (jawa)

ahu anjui ho…(batak)

wo hen ai ni (mandarin)

aishiteru (jepang)

ye ben heck (belanda)… (lo ngatain gini ke calon pacar loe, palagi die indo belanda, langsung digampar…)
gampang banget kan??

tapi kok hal itu ga berlaku ya bagi gw… ada sejuta pertimbangan yang  ngebuat lidah gwa mletot begitu mo ngucapin kata begituan…

ga bisa sembarangan ngucapin gini… at least bagi gw…

until now,  there is none , from billion of people that live in this world, heard those sacred ‘phrase’ come from my extremely lovely mouth, yet…dalem artian selain ‘cinta keluarga’ yah…

beberapa orang ngomong gini,”wah, vid, ati2 loe, ntar kejadian eloe kayak di film proposal daisakusen(?) … telat ngomong!!”

ampe sekarang gw belom nonton tuh film jepang…

hmmm… dunno what to say…

keep fool, nerd, and unpredictable gals…

Iklan

4 comments on “Kulo Tresno Kaling Panjenengan…

  1. pid,,,
    waktu itu g bisa berbalik lagi
    kalo lo udah ngerasain sendiri

    nyeselnya g ketolongan pid …

    kejarlah cinta
    seakan2 cinta itu akan hilang esok
    ketika matahari terbit kembali

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s