Christine atau Shevina?

Hmm.. dear davsammers… (sebutan penggemar blog ini..)

udah pada makan pagi kan? hari ini aku breakfast ama mie ayam ama kuahnya… hmm enak deh… terus minumnya air putih dari gentong… enak banget deh… duh, aku jadi gendut deh lama2. harus banyak olah raga nih. T_T

tau ga davsammers, hari ini aku senengg banget… temen-temenku si koh aloy, harbag, ama ko andri ngajakin aku nonton… nonton the mummy, seneng banget deh… jalan bareng mereka, makasi ya ^^ abis nonton di ciwalk kita makan-makan di suis… aku mesen dobel porsi, sirloin steak ama spaghetti bolognaise.. duh beneran deh enak banget, dan aku makan dengan rasa tak bersalah… uuhh takut gendut padahal… ;p

eh davsammers, hari ini aku juga dilanda kebingungan… aku harus segera menentukan pilihan, antara mengiyakan jawaban dua orang nih.. aku bingung banget deh…

jadi gini, aku dah kepalang basah menjalani hubungan dengan keduanya.. gimana yah.. kedua-dua nya baik sih dengan aku… tapi, sebenrnya aku terlibat hubungan lebih jauh dengan shevina. Kita udah deket banget, bahkan sebenrnya aku dah sedikit ada ikatan dengan dia…

tapi.. hatiku kyknya mulai melirik si christine… karena apa yah… christine tuh emank si bukan yang paling terkenal… dan dari dulu emank dia ga se-terkenal ato di-idolakan seperti Shevy…

justru itu davsammers… aku sbnernya lebih memilihi si Chris ini… abisnya kita bisa menghabiskan waktu bersama, dan chris lebih.. mmm.. apa yah.. membuat orang lebih ingin untuk mengetahui lebih lanjut ttg dia…

duh… ga tau deh milih yang mana… aku bingung banget… dan aku harus memilih salah satunya… tapi kykny kalo selingkuh2 gitu… kata orang yang udah berpengalaman sih bisa…

gimana ya davsammers… akyu bingung ini… kykny aku bakal mo konseling deh ama yang lebih tau ntar hari senin…

segitu dulu deh davsammers… tar diupdate lagi…. setelah mendapat kejelasan dari yang ngebuat kejadian ini…

ChriStine for Computer Science

ShEvina for Software Engineering

gimana temanz.. style penulisan gaya artis gw ?? jijay? ato malah keren ??

5 comments on “Christine atau Shevina?

  1. kepada saudara Flashit….(raja poop fest)
    dengan pertimbangan keamanan dan kenyamanan bersama, comment anda dalam status moderate… karena mengandung pernyataan yang sangat membahayakan untuk disebarluaskan di jagad maya… hehe… piz… wong jogja… ojo nyebut merek le!!!

  2. My soul is dedicated for the improvement of science and knowledge of the world… i’m an engineer… not a celebrity or artist… it change ‘them’… u know…

    piz dab!!!!

Tinggalkan Balasan

