Megatron Electropreneur Final

Well…hari minggu ini adalah hari penantian gw slama 3 bulan trakhir… dan tim gw… constient, dengan produk Eye-Aware.. berhasil menjuarai kategori sistem keamanan gedung dan sekaligus menjadi juara umum dari 3 kategori…. hehe..

pada kesempatan ini, gw kira bakal jadi akhir of ACintAI (now Eye-Aware) ini… tapi kykny nasib mau brkata lain… hope it will comes true…

btw, gw blajar banyak.. bukan dari hasil ny… tapi dari proses selama 3 bulan ini menggodok konsep sebuah Eye-Aware… banyakk banget… dan it ngebuat gw menjadi tambah pengalaman…

yang pasti… satu yang bener2 bs gw inget… gw prcy banget bahwa The Almighty Jesus adalah the man behind the success… ketika dua tiga orang berkumpul dan berdoa… maka permohonannya pasti akan terkabul.. itu yang kita lakukan sebelum sesi presentasi kita dimulai..

tim constient terdiri dari 3 orang

gw david dari Informatika, hernando dari Elektro, dan Bimo dari SBM…

thx guys… you’re really awesome… dan moga2 ini jadi suatu start… hehe….

terima kasih sebesar2nya

buat Bapak Dwi Larso… yes we are a team that has a great background divercification, sir!!

Bapak Yana Rahardja… sebagai juri yang sudah banyak memberi masukan…

Pak Sriwanto, Dikdik Suhendi, Wawan Surahman, sebagai narasumber yang tokcer…

Nyokap dan Cici nya Bimo…. Tante, ci… masakan European style nya BENER2 MANSTAB (termasuk spaghetti, bruscheta, goulash soup, sukiyaki, salad, waffel… masih banyak lagi…)!!! siap menemani kita ampe malem…. terutama di hari terakhir… fetucine nya ENAK BANGET SUMPAH…. ITU OLIVE OIL + cengeknya tiada duanya dah… thx banget loh… ama keluarganya Bimo…

Untuk Andri… thx ndri pinjeman proyektornya… hehe

dan untuk teman2 semua… yang telah ngebantu baik dalam doa dan dukunganzzz… hehe…

nih skrisut pakaian gw pas presentasi…

sengaja milih warna ijo… cause… after all… I realizes that everything that you really want is not always the best for you… Now I trust in Him why He Placed me in the best faculty that taught me a lot of things… Informatika… that’s my identity…

dedicated for my parents… my family… all of my friends… u that ever filled my heart with great joy…

this is not the end… this is the beginning.. a new beginning…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s