Limbo

Yes, it’s been a decade since I haven’t updated the old rusty blog…

Time flies…

Sekarang waktu menunjukkan 14 menit menuju tahun 2011… yak, 13 menit…

gw rasa gw harus menulis sesuatu..

yeah, dah hampir 3 bulan gw berada di tempat baru… negeri baru, yang sama sekali asing buat gw…

I live a new life.. I guess.. Berjuang tepatnya…

Well, hidup sebagai bujangan memang nggak gampang ya.. tepat seperti lagu dangdutan yang sempat tenar beberapa tahun lalu..

makan-makan sendiri, mandi, mandi sendiri… nyuci, nyuci sendiri

tidur pun sendiri..

OK, I can handle that…but..

Not only that… obstacle terbesar lainnya adalah:

Bahasa…

gile men, tiap hari gw merasa lagi maen final fantasy versi jepang… sambil mikirin kapan tuh SquareSoft ngeluarin final fantasy yang english version.

Ga gampang…

Obstacle lain:

Riset en campus life,

Ya, untuk yang satu ini, gw hanya bisa bilang, bangsa ini tuh bangsa yang menciptakan merek2 seperti honda, yamaha, toyota, sony, panasonic… what can I say, level nya bedaaa banget…You have to be superb awesome here, while I’m just a little culprit trying not to be kicked out early from this country because of my dumbness…

Btw, dah jam 12 tepat di sini.. HAPPY NEW YEAR!!!

Banyak temen seperjuangan di sini, masing2 dengan problema dan karakteristik yang berbeda, mungkin ini yang namanya hidup… everyone has their own problem..

Semua orang baik… helpful banget terhadap newbie seperti sy… cuma mungkin gw belum menemukan orang2 yang “klik” … Ato memang gw ga pernah menemukan ya? hmm…

Siklus itu berulang…

Jambi, Jogja, Bandung, then Osaka…

Hmm… Bahkan kemampuan linguistik gw dalam mengolah kata2 sudah terdegradasi…

Nulis blog yang isinya ga runut…

eniwei, Tahun Baru… Wish I will find a way to resolve this “Limbo”…<– see?? akibat make bahasa inggris setengah2, bahasa indonesia setengah2, bahasa jepang 1/4, kemampuan linguistik gw bener2 berkurang drastis…

Wish I could find a way to resolve this Limbo…

2 comments on “Limbo

Tinggalkan Balasan

