Getting Closer to ‘Bye Osaka’

Mulai tanggal 24 October, gw akan mulai internship program di sebuah perusahaan startup di Tokyo, Oceans-inc, dan membantu mengerjakan iOS app nya yaitu Eyeland.

Soon I’ll quit from my PhD program, joining the DO club, although it’s a little bit late.. but after all, better late than never.

Gw bakal mencari jalan di Tokyo.. Selama 4 bulan ini gw akan memaksimalkan networking, mengerjakan project2 menarik,  termasuk digital comic, dan sneepet dengan konsep baru…

Ini juga berarti sebulan sekali gw bakal bolak-balik Osaka-Tokyo, utk lapor bahwa gw masi terdaftar menjadi mahasiswa S3, at least sampai Februari nanti. I told my company that taking a bus is really exhausting, and they agree to pay for shinkansen roundtrip. Sounds good enough.

Gw bakal tinggal di sebuah share house, bersama bbrp orang asing, ada orang itali yang mukanya memang eksotis, 1 cewe prancis, dan 1 lagi dari mn gt lupa… di sebuah gang sempit, dipenuhi bar2 malam, di pertengahan Shinjuku-Chiyoda… 

Kembali menjadi orang yang stubborn, proud of himself, underestimating all things that don’t matter, getting angry when something isn’t right, laugh from heavy sarcastic humour, create new distortion field for himself, trust in his own decision.

It’s me against the world again..

Hey world, I’m back! 

3 comments on “Getting Closer to ‘Bye Osaka’

Tinggalkan komentar