Kulo Tresno Kaling Panjenengan…

Apa sih susahnya ngomong gitu doank??

i loph u…(inggris)

kulo tresno kaling panjenengan… (jawa)

ahu anjui ho…(batak)

wo hen ai ni (mandarin)

aishiteru (jepang)

ye ben heck (belanda)… (lo ngatain gini ke calon pacar loe, palagi die indo belanda, langsung digampar…)
gampang banget kan??

tapi kok hal itu ga berlaku ya bagi gw… ada sejuta pertimbangan yang  ngebuat lidah gwa mletot begitu mo ngucapin kata begituan…

ga bisa sembarangan ngucapin gini… at least bagi gw…

until now,  there is none , from billion of people that live in this world, heard those sacred ‘phrase’ come from my extremely lovely mouth, yet…dalem artian selain ‘cinta keluarga’ yah…

beberapa orang ngomong gini,”wah, vid, ati2 loe, ntar kejadian eloe kayak di film proposal daisakusen(?) … telat ngomong!!”

ampe sekarang gw belom nonton tuh film jepang…

hmmm… dunno what to say…

keep fool, nerd, and unpredictable gals…

Iklan