Just In Case…

Once upon a time, we talked so much on that balcony…

You were right beside me, staring at the same lovely sight… Dark sky, city of light…

My bad, now I have to come there by myself…

But, it’s still the very same place… and I stand right in the very same spot…

The sight is still beautiful, just in case you wanna see…

The air is still fresh, just in case you wanna feel…

The wood is still smooth, just in case you wanna touch…

Yes, I miss those moments… I admit it…

Do you remember those times?

Do you miss those moments?

Will you be by my side… again?

DavSam

The heart is still the same… just in case you wanna know…

Sierra, October 2nd 2008

Iklan

Tes Psikologi

Hai davsammers!!

dah lah… kita lupakan style penulisan ini… gw jg capee nulis gaya artis…

OK… so hari ini kita nge-blog apa? oh iy… tes psikologi…

tes main2 doank…. hehe…. dapet dari temen2… hasil juga kurang tau bener ato ga… berupa cerita yang harus dijawab2 gitu dah..heheh.. ada 2 tes… check this out aj…

test 1:

1. Kamu akan melewati sebuah hutan yang gelappp banget dan harus ngelewatin hutan itu sendirian… kamu boleh milih satu antara 3 hewan berikut. mana yang kamu pilih? a. anjing, b. kuda, c. singa

2. Kamu berjalan dengan binatang pilihanmu… eh, tiba2 di tengah hutan yang gelappp banget itu… kamu ngeliat seseorang di kejauhan… sebagai satu2 ny clue, pasti kamu kejar dunkz… tiba2 di tengah jalan ada tumpukan lilin… kamu bole ngambil berapapun… berapa yang kamu bawa ? a. satu b.dua c.sebanyak2nya

3. Kamu ngikutinnn terus jalan setapak menuju orang yang udah berlari menjauh itu… eh, tiba2 lilin yang kamu bawa dah mo abiss aj.. pilihan kamu sekarang? a.jalan terus b. balik lagi

4. okeh… tiba2 kamu keluar dari hutan it secara ajaib… dan menemukan gubuk di pinggiran hutan… kamu deketin, terus sebagai harapan kamu tau kamu ada di mana.. kamu ketok pintu gubuk itu…. ketok2 terus… eh ga ada jawaban.. yang kamu lakukan? a. tetep nunggu di luar b. nyelonong masuk aj…

5. Eh… tiba2 kamu ketemu ama nenek2, dia mau memberikan mawar merah atau mawar putih.. yang kamu pilih? a. merah b.putih….

selesai.. hehe…

arti pilihan jawaban kamu adalah:

1. anjing: kamu mendambakan pasangan yang bisa menemani. kuda: pasangan yang bisa dimanfaatkan. singa: pasangan yang bisa melindungi kamu

2. lilin menandakan seberapa banyak kamu akan menjalin relasi dengan lawan jenis… sampe kamu mau ngerasa ketemu dengan… oh.. he’s/she’s the one….

3. kalo kamu balik lagi… maka ada kemungkinan kamu balik dengan orang yang dulu pernah deket ma kamu… kalo jalan terus… kamu cenderung keep going dan looking for the new one…

4. kalo kamu nunggu pintu dibukain.. berarti dalam menjalin hubungan kamu sopan…. tapi kalo nyelonong masuk… berarti kamu orangnya ga senonoh.. maunya main langsung pegang… belai…. jamah…. tarik…. ulur…tiup… sedot…. gencet…. (neh.. cewek2 perlu ngelakuin tes ini nih sblum menentukan pilihannya)

5. mawar… emmm. gw lupa euy artinya… mwahahahaha….

sekian postingan kali ini… bagaimana dengan jawaban anda ? tipe apakah anda ?

oh iy… gw baru ngelakuin tes juga.. yah tes kepribadian gitu deh… eh… ternyata gw orang yang seimbang antara perasaan dan logika… beda antara keduanya cuma 3-5% an… seimbang men…. bingung jadinya… orang yang balance…

dan kemampuan musikal gw 100 %???? wow… bener kan knapa gw serink nyanyi2 ga jelas… musikalitas gw tinggi bro!! maklum sejak smp pengen jadi pemaen band… cuma kate petua2, sayang aj klo harus mengorbankan otak yang lumayan encer…. waktu ituuuuu….. sekarang sih… yah… dah agak soak….

nih, kalian juga bisa ngeliat hasil gw… ato ngelakuin tes di sini

Dekat… tapi jauh

jam menunjukkan pukul 3.30 pagi….

masih aj ga bisa tidur nynyak… daritadi pikiran yang sama…

rasanya dekat…. tapi di satu sisi sepertinya jauh banget…

How does she know that you.. love her ?

How does she know that you love her?

how do you show her you love her?

How does she know that you really truly love her?

it’s not enough to take the one you love for granted..
you must remind her or she’ll inclined to say…

how do i know he loves me?
how do i know he’s mine?

does he leave a little note to tell you, you’re on his mind?
send you a flowers when the sky is gray?
he’ll find a new way to show you, a little bit everyday…
that’s how you know, he’s your love…

you got to show her you need her..
don’t treat her like a mind reader..
each day do something to lead her to believe you love her

everybody wants to live happily ever after
everybody wants to know their true love is true

how do you know, he loves you?
how do you know, he’s yours?

does he take you out dancing just so he can hold you close?
dedicate a song with words meant just for you?
he’ll find a way his own way to tell you
with a little thing he’ll do
that’s how you know
he’s your love…

that’s how you know
he loves you
that’s how you know
it’s true

because he’ll wear your favorite colour
just so he can match your eyes
plan a private picnic
by the fire’s glow

his heart will be yours forever
something everyday will show
that’s how you know
he’s your love

that’s how you know


that’s how she knows that you love her
that’s how you show her you love her…

P.S.

right now.. i’m trying so hard to set all things

so that sumday we’ll live happily ever after

i promise..

have faith in me…

the distance, the time we can’t share together… will change into A whole new world

hope you won’t regret =)

Kulo Tresno Kaling Panjenengan…

Apa sih susahnya ngomong gitu doank??

i loph u…(inggris)

kulo tresno kaling panjenengan… (jawa)

ahu anjui ho…(batak)

wo hen ai ni (mandarin)

aishiteru (jepang)

ye ben heck (belanda)… (lo ngatain gini ke calon pacar loe, palagi die indo belanda, langsung digampar…)
gampang banget kan??

tapi kok hal itu ga berlaku ya bagi gw… ada sejuta pertimbangan yang  ngebuat lidah gwa mletot begitu mo ngucapin kata begituan…

ga bisa sembarangan ngucapin gini… at least bagi gw…

until now,  there is none , from billion of people that live in this world, heard those sacred ‘phrase’ come from my extremely lovely mouth, yet…dalem artian selain ‘cinta keluarga’ yah…

beberapa orang ngomong gini,”wah, vid, ati2 loe, ntar kejadian eloe kayak di film proposal daisakusen(?) … telat ngomong!!”

ampe sekarang gw belom nonton tuh film jepang…

hmmm… dunno what to say…

keep fool, nerd, and unpredictable gals…