10 things about me

# Each blogger must post these rules.
# Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves.
# Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names.
# Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog

—————————————————————————————————————————-

OK cul.. gw akan mencoba meneruskan postingan berantai ini:

1. Gw benci keramaian saat gw di kerumunan orang, gw benci sepi saat gw sendiri

gejala psikopat kah ini… gw sendiri ga tau… tapi itu yang ngebuat gw sering ga betah di berbagai suasana. kadang kalo orang2 pada ketawa2… gw kadang ga ikutan, gw malah pengen ada di kamar sendiri… tapi kalo dah di kamar… gw pengen banget ada di tengah keramaian… being center of attention… aneh kan?

jadi terkadang gw sring dalam keadaan bingung dan tidak suka dalam keadaan yang mendesak seperti demikian

2. Kadang gw melemparkan candaan yang berlebihan…

Terkadang gw sering nyeletuk, bercanda, atau melempar sarkasme yang jujur bagi gw berlebihan… tapi maalahnya gw udah kebiasaan ngomong sebelum mikir… jadi terkadang orang salah tanggep… dikiranya gw sotoy… sombong… tapi setelah gw mikir… gila ya… tadi gw ngomong kayak gitu… tak jarang penyesalan pun sering terjadi…

2. kamar gw ga pernah rapi..

it’s totally mess… man! gw sering nginep di tempat orang… loh.. gw ngerasa kok kamar gw yang paling ancur yak… tapi, dengan ketidakberesan itu… gw jadi lebih cepet nemuin segala sesuatunya… kalo kamar gw abiz diberesin (not by me !) gw sering jengkel sendiri karena ga isa nemuin segala sesuatunya dengan cepet…

3. gw tidak rasis

Jujur… ini pengakuan paling jujur yang pernah gw buat… gw ga pernah menilai seseorang berdasar ras nya… kecuali kalo lagi maen warcraft,  orc rules !!! they are brainless but powerful, gampang diatur… hidup a**n !!

4. terkadang gw pengen jadi orang yang lebih….

terkadang… gw pengen menjadi orang yang lebih baik.. dan bisa punya kemampuan yang mnurut gw keren entah itu kemampuan main alat musik (piano is the sexiest, i think)… kemampuan ngomong (baca: ngerayu), fotografi, Disk Jockey, kemampuan nyanyi… (suara gw jember)… olahraga (bola kaki, basket)… menjadi kaum berada (mobil BMW, makan di thevalley).. ato dapet gift dr Tuhan sendiri (wajah menawan… ga sipit… badan atletis… lemak ga ke mana2)..

tapi gw ga punya itu semua, men !… gw sipit… acin banget.. lemak di perut gw ga bisa ilang.. ga isa maen piano.. kalo mo ngerayu malah digoda duluan, ga isa motret.. suara jember… ga isa olahraga… gw orang yang tidak berkelebihan… i’m nothing…

5. gw sering menghabiskan waktu untuk hal yang tak berguna

ga tau lagi harus ngejelasin apaan…. emang rasanya begitu…

6. gw orang yang ambisius

kalo dah fokus dengan sesuatu.. gw ga bakal sungkan2 untuk mengalokasikan seluruh asset yang gw miliki untuk dapet ngebuat hal itu kejadian… ga peduli gw mo ancur lebur kyk gimana…masalahnya tidak semua yang kita inginkan sesuai dengan yang kita kehendaki.. ini terkadang ngebuat gw frustasi berat…

7. gw pengen hidup jauuuuuuhhh dari siapapun

jujur… gw lemah dalam menjalin hubungan… even dengan keluarga gw!! pengen rasanya hidup di tempat yang ga dikenal orang2…. di negeri orang yang asing bagi gw… sampe gw siap untuk menghadapi segala sesuatu yang sifatnya long-term

8. gw orang yang ceng li (punya balas budi)

percayalah… gw orang yang kalo dilukai bakal gw tulis kekesalan gw di atas pasir… tapi ketika ditolong… gw bakal ukir kebaikan itu di atas batu…

9. gw orang yang terlalu berpikiran panjang

kadang untuk makan sesuatu pun.. gw mikir… ini kolesterol… ntar gw jantungan…

ini pesawat kalo jatoh.. terus gw hanyut di laut… terus terdampar di pulau.. hidup sendiri… terus gw jenggotan…. bzzzz

10. gw setia, walau sakit rasanya menjaga kesetiaan itu

yak yak… sekian 10 hal mengenai gw… hehe… tar yang gw tag gw tulis yak.. tapi entar… sekarang mo ngerjain tugas dulu… hoho

6 comments on “10 things about me

  1. the best 10 things i’ve ever read…
    hehe… 😀
    btw congrats for the NIC…. see, what did i told you at dede’s car??? You’ll win it for sure… haha… Kudos!!!!

  2. ehm
    keren2 pid..
    ditambah dengan hattrick tampaknya akan membuat seseorang menyesal

    btw comment lo tega bgt
    maaf ya harus gw apus.. takut nanti yang gw maksud salah paham 🙂

Tinggalkan komentar