Hey Egypt, MOSES Will Comes to You Once Again and Makes Another Miracles

Tiba akhirnya minus beberapa jam lagi, kami tim Big Bang akan bertolak ke Kairo… jujur gw terharu… di sini gw merasa gw bener2 orang keciiilll banget…

Dukungan dari orang2 luar biasa  ini yang termasuk dalam elemen Indonesia:

IMG_0354

Peneliti E-Health STEI ITB, Guru Besar Ibu Tati Mengko, Kaprodi IF Ibu Putri

dinkes

Dinas Kesehatan Jawa Barat, Bapak Agus Halim dan staf lain

Depkominfo

I2TB, Dirjen Aplikasi Telematika  Depkominfo Bpk. Cahyana Ahmajayadi dan Ibu Loly

ballmer

Steve Ballmer dan Microsoft Indonesia dan Microsoft Manapun yang membuat Vistud 2008

menteri

Menteri Kesehatan Indonesia Ibu Siti Fadillah Supari dan staff dan Bapak Munawar Ahmad

kaskus

Rekan-rekan Kaskuser Seluruh Indonesia

Dengan dukungan keluarga, papi, mami, cici vina ko yosef sekeluarga, keluarga pak siswanto, i siang, ko erick, victor, christina, Ama Mesri, Ama Jogja, Tuaku Sinmei, Om Susilo dan keluarga yang tidak dapat saya sebut satu per satu,

Para dosen IF ITB, Bapak Ridwan Dosen SITH, teman2 se-almamater ITB, teman2 IF, teman2 KP Ical dan Andri.. seluruh anggota Basdater, Teman2 dari Jambi, Robin bebek yang telah membuatkan thread… teman2 dari Yogyakarta, kolega dari Biologi Gati/Arlin, teman2 reporter ITB imoth dkk…

temen Marnat gw Jesa, anak FK UI Peter ‘str_cloud’  Pratama, temen Elektro Ferdaus, My best SBM Friend Alexander Bimo, temen Nutrisari Harbag dan Aloy, Kahim kita Cuz, temen2 KP TIM BALI lain cony cayaraya, Tepan, Camok, Puja, Aloy, Mamih, MbaSus,  Ahli hemonitor Bapak Dainsyah, dan para sahabat dan kolega yang tidak dapat saya sebutkan satu per-satu, tapi kalian adalah penyemangat dalam hidup gw.. semua elemen penting, maap kalo ada yang kelupaan disebutkan, bukan berarti teman2 tidak penting, cuma ini dah ngantuk dan keburu mo tidur….

Para penyokong dana Bapak Boy Lubis Tele Access,  Bapak Irvan, PT. INTI, Tempat saya KP Pak Fajar Hartanto dan Bapak Wawih Joseph… Tanoto Foundation, NSN, ITB sendiri dengan lembaga2-nya…

Para temen2 Mapres 2009 ITB….

… gw berjanji, setelah dukungan penuh dari semuanya selama ini, gw akan berusaha memberikan yang terbaik untuk Indonesia,

Seluruh elemen Indonesia telah bersatu, seluruh persiapan telah ready, dan at last but not least:

jesus

Gw Punya Allah yang lebih Besar dari Kekuatan Bangsa Manapun, dan Menyertai Tim Indonesia Senantiasa

Yesaya 41:10.13 ayat 10

janganlah takut, sebab Aku menyertai engkau, janganlah bimbang,

sebab Aku ini Allahmu; Aku akan meneguhkan, bahkan akan menolong engkau;

Aku akan memegang engkau dengan tangan kanan-Ku yang membawa KEMENANGAN.


20 comments on “Hey Egypt, MOSES Will Comes to You Once Again and Makes Another Miracles

  1. Dari awal kita semua yakin you’re too big for indonesia!
    grab em up!
    Semangat david dkk!!!

    PS. fufufu, foto lo semua bersama birokrasi 😀

  2. Hai, sebelumnya saya mau mengucapkan selamat buat kemenangan kalian. Meskipun saya tidak mengenal kalian, tapi saya kagum ketika membaca artikel tentang PDA-scope milik kalian yang dimuat di Koran Tempo.

    Anyway, saya sebenarnya mau bertanya tentang PDA-scope itu, apa ada bedanya dengan CellScope yang barusan dikembangkan UC Berkeley.
    lihat link ini: http://news.bbc.co.uk/2/hi/technology/8161775.stm

    kok kayaknya mirip banget.

    just curious.

    Thanks.

  3. Halo Amalia…

    hoo iy yahh… mirip sekali.. jadi karena ini adalah lomba software.. maka kami menekankan ke pengembangan pemrosesan citra nya… jadi hardware memang ada kemiripan… kami lebih berfokus ke pengembangan perangkat lunak nya… begitu Amalia…
    kami hanya rakyat jelata… hanya ini yang kami bisa… kami hanya sebutir pasir di pantai…yang berusaha mencari secercah cahaya….

  4. oh okey.

    Dari artikel yang aku baca di Tempo, aku kira hardwarenya ciptaan kalian sendiri juga.

    Kebetulan yang menakjubkan.

    thanks anyway.

Tinggalkan komentar