Garudaku oh..

Gw benci sama orang yg mengagung2kan kekerenan negara lain, lalu post2 status di pesbuk meng-compare2 tralala trilili.. Just fuck me.. Mkny gw males update dan baca status pesbuk… Mgkn gw hipokrit, tapi Salah satu fuck up indonesia adalah ketika lo mau ke jakarta, terus lo naek garuda, terus lo harus transit di bali, that’s totally fine.. tapi di bali harus ngambil bagasi lagi, nyeret2 ke custom lg.. Mnghadapi para petugas yg kadang kalo ada barang bagus mau main jarah aj… Dengan all the whole proses tujuannya adalah hanya untuk menarik pajak angkasa pura naon lh.. Just tie and fuck me on the flight, dude!! Pesan moral: jangan naik garuda…

Iklan

One comment on “Garudaku oh..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s