Kaleidoskop??

OK… Kaleidoskop perjalanan hidup tahun ini ya… OK… in a quick review, let’s go:

January

Masa kelam dimulai…LISP

Trip to Bali !!! hadiah salah satu kompetisi yg gw ikutin … hooray…

Theme Song Biarkan aku menjaga… perasaan ini ooowww (Yovie and the Nuno) dedicated to si mr.Lieur… hehe

February

Valentine !! My Birthday !! Chinese New Year… masih masa kelam…

March

Tampil di acara wisudaan… unsuccess… masih masa kelam… slebihnya lupa euy…

April

Kayaknya masih masa kelam deh… Oh iy !!! Ninggalin GIS Competition di hari terakhir !! pergi nganterin Puja ke Jakarta…

masa gw mulai di-cap sampah oleh Damas… tidak bertanggung jawab.. dlsb….

May

Lupa gw ngapain aj… merenung… masa2 mulai ga jelas… tidur2an aj… kyknya seh

June

Gila… bulan ini gw ngapain aj ya… lum ad blog seh… jadiny lupa gw ngapain aj…

July

Acara wisudaan lagikah ?? gw didaulat jd MC kalo ga salah… lupa…

August

The age of BlackArt Almost over ^^

gw mulai dengan gila2 an mencari tim yg kelak akan tanding di dua kompetisi nasional…

gw harus memilih menyerahkan proposal ke mn… akhirnya gw milih ke Megatron Competition… hehe

September

Grand Winner Megatron got the first name card!! kenalan ama Bimo.. He showed me how to do ‘real design stuff’ with his IMac… mulai pengen punya Mac…

Ngontak salah satu perusahaan jaringan Telekomunikasi internet bergengsi di Indonesia… got the Scholarship !!!

Mulai ngontak Damas… membalas kekalahan memalukan di GIS Competition

Oktober

UTS ? WTF !! it won’t take you anywhere !! I’m on fire, Damas On fire…

Jadinya ? MAGIS… which impressed the Jury so much ! got the second name card…

Oh y… nama acaranya Pagelaran Mahasiswa Di Bidang TIK 2008…

November

Iphone pertama dari jerih payah selama ini !!!

NIC Times… !!! the project was named after her… dedicated to memorize what she has done…

acara tahunan anak mesin… grand winner !! mulai kenalan ama yang namanya diwawancarai…

Desember

Bought my own macbook !!! cihuy !! mana batere Acer kalo 100% tinggal 15 menit… hehe… pas banget… segala sesuatu emang Tuhan rencanakan tepat pada waktu-Nya

Pesta 27 Desember !! keluarga besar ngumpul…

Release MoBible vBeta !! the most precious step of the whole year !!!

thx Jesus ^^

hehe

Kykny gw banyak melupakan kejadian… lagipula sbnernya lagi kurang mood nulis.. hoho…

taon depan… gw ga bs berkata banyak…. gw cm bs bilang IT’S SHOW TIME !!!

8 comments on “Kaleidoskop??

Tinggalkan komentar